Jumat, 20 Juli 2012

Awal Mula

hello..
ini adalah blog pertama aku dan hasil buatan dari ngeliat di tab samping CARA MUDAH DAN CEPAT MEMBUAT BLOG... hahhaa
dan tadaaa akhirnya berhasil juga dan sampai hingga tingkat ini, :)
uhmm, bingung mau nulis apa sekarang tapi setidaknya aku punya tujuan untuk ngebuat blog ini yaitu buat cerita percintaan aku *boleh juga* , cerita tentang keluarga yang broken heart *haa, sulit buat ngungkapinnya* atau mungkin hanya ada cerita-cerita basi yang bakal aku post yang pasti umumnya sudah terjadi, dan kalian sudah ribuan kali buat ngebacanyaa, hahaha *sangat menyedihkan*

gimana ya guys, untuk saat ini sedang mencoba sesuatu yang menurut aku ini hal abru yang akan menyenangkan, yaa kita coba liat aja apa ini akan berlangsung lama dan menerus atau hanya pada setik ini dan saat ini saja. BTW, aku untuk senin depan bakalan ada UAS (Ujian Ahir Semester) dan tentu aku udah kuliah dengan kedudukan senior semester 2, yaa walaupun junior aku sekarang pada sibuk-sibuknya daftar ulang, heee.
Aku kuliah di salah satu perguruan tinggi kesehatan negeri di Daerah Mataram Nusa tenggara Barat, Indonesia yang tentu masuk dalam kategori perguruan tinggi yang lumayan diminati. *woow, walaupun jurusan aku terkadang jadi bahan tanda tanya para orangtua awam yang akan berpikir jurusan apa itu ? apa itu tempat sekolahnya para chef ? *hahaha, sangat lucu karena disekolah kesehatan melahirkan chef yang akan bekerja didapur dan kerjaannya hanya memasaka*

okay, jurusan aku itu GIZI-D3, yang mungkin baru mendengarnya pasti pada bertanya-tanya atau langsung berpikir kearah makanan.. *iyap betul* tapi bukan berarti para lulusan gizi itu kerjaannya nanti hanya bakal jadi tukang masak atau diam didapur aja lhoo..
Dan untuk pembahasan jurusan aku nanti bakalan aku bahas di postingan aku berikutnya, soalnya ini sudah larut banget, mana besok aku mesti bangun sahur *maklum awal puasa* jadi bisa dibilang aku ngantuk sekarang. bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar